Eks Pemain Persis dan PSS Melamar ke Persibangga

Ditulis 19 Feb 2014 - 19:46 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
226
Dalam Tag
CEO Persibangga H Rohman Supriyadi bersama pelatih Ahmad Muhariah memberikan pengarahan kepada pemain yang mengikuti seleksi, Rabu (19/2).

CEO Persibangga H Rohman Supriyadi bersama pelatih Ahmad Muhariah memberikan pengarahan kepada pemain yang mengikuti seleksi, Rabu (19/2).

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com)  – Dua eks pemain Persis (Solo) dan PSS (Sleman) masing-masing Indra Gunawan dan Abda Ali melamar ke Persibangga. Pemain yang berposisi striker dan stopper itu bergabung dengan pemain lain yang mengikuti seleksi di kompleks Stadion Goentoer Darjono, Rabu (19/2).

Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan kedua pemain itu akan bersaing dengan sekitar 30 pemain yang mengikuti seleksi. Menurutnya dia tidak mengistimewakan pemain tertentu. “Mereka tetap mengikuti seleksi sama seperti yang lain,” ungkapnya.

Dari hasil pemantauan Indra dan Abda Ali masuk dalam 19 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap berikutnya. Mereka akan bergabung dengan sembilan eks pemain Persibangga dan mengikuti seleksi pada Kamis (20/2). Eks pemain Persibangga yang juga akan mengikuti proses seleksi masing-masing Suhaimin dan Muazis Syafii (kiper), Inggit Prayitno (stopper), Nanto (breaker), Kosim (wing back), Farikhin (play maker), Galih Tri Handoko (gelandang serang), Voller Ortega (wing back) dan Faizol Arif (breaker). “Nantinya kami akan menetapkan sekitar 23 pemain untuk menjadi skuad Persibangga menghadapi Divisi Utama,” tutur Muhariah.

Selain itu pihaknya juga masih memiliki stok 16 pemain lokal berusia muda yang juga akan diseleksi lagi. Apabila secara kualitas mumpuni, bukan tidak mungkin pemain berusia 21 tahun kebawah tersebut masuk skuad inti tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut.

CEO PT Persibangga Sportama H Rohman Supriyadi mengatakan dia berharap pelatih bisa memaksimalkan tahapan dan waktu seleksi untuk menjaring pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh tim. Diungkapkan saat ini Persibangga krisis pemain di posisi striker. Pasalnya Gunaryo dan Saptono masing-masing sudah hengkang ke PSCS (Cilacap) dan PSIS (Semarang). “Kita harus bisa mencari striker setara dengan kualitas kedua pemain itu,” katanya. (BNC)

 

 

Tentang Penulis

Leave A Response