Bendera Dicopot, Hanura Ancam Segel Kantor Panwas

PURWOKERTO (BanyumasNews.Com) – Wakil Ketua Bidang Pemerintahan DPC Partai Hanura Kabupaten Banyumas, Muhammad Isnaeni mengancam akan menyegel kantor Panwas atas tindakan tebang pilih yang dilakukan Panwas. Isnaeni datang bersama lima pengurus PDC Hanura lainnya ke kantor Panwas.

Isnaeni memprotes pencopotan bendera Hanura di sekitar posko Hanura di Jalan Martadirjan, Purwokerto oleh pihak Panwas. Namun, kemudian di lokasi yang sama dipasang bendera oleh partai lain dan Panwas membiarkan hal tersebut.

“Ini namanya Panwas tebang pilih, dulu bendera Hanura dicopot dengan alasan memasangnya dengan di paku di pohon. Tetapi beberapa hari kemudian, ada partai lain memasang di lokasi yang sama dan dengan cara yang sama, tetapi dibiarkan oleh Panwas, kita akan segel kantor Panwas jika terus berlaku diskriminatif terhadap partai,,” ujar Isnaeni.

Ketua Panwas Kabupaten Banyumas, Gunawan Sujanmadi mengatakan, bendera Hanura sipaku di pohon sehingga dilepas. “Pemasangan bendera ini dilakukan dengan cara dipaku di pohon, dan hal ini menyalahi aturan sehingga kita tertibkan,” katanya. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*