Hadapi Divisi Utama, PSCS ‘Ngebon’ Dua Pemain Asing

Ditulis 19 Feb 2014 - 15:33 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
141
Dalam Tag

PSCS cilacapCILACAP (BanyumasNews.Com) – Kesebelasan PSCS Cilacap akan memerkuat timnya dengan dua orang pemain asing  pada Divisi Utama Liga Indonesia, pertengahan April mendatang. Dari dua pemain asing itu, satu diantaranya sudah resmi bergabung yakni Erick, pemain asal Kamerun. Sedang seorang lagi masih dipilih dari dua nama Gbene Friday dan Diego Lopes Santos.

Sekretaris PSCS Cilacap, Basuki Priyo Nugroho mengatakan, secara resmi Erick masih belum menandatangani kontrak. Erick belum tiba di Cilacap, kepastian untuk kembali membela Tim Laskar Nusakambangan hanya tinggal menunggu tanda tangan kontrak saja.

Sementara satu pemain asing lagi dibutuhkan untuk menempati posisi striker sekarang ini ada dua pilihan. Masing-masing, seorang pemain asal Nigeria, Gbene Friday yang pernah merumput di India dan membela Semen Padang. Serta eks pemain Persiba Balik Papan, Diego Lopes Santos. “Keduanya sudah berkomunikasi dengan kami” kata Basuki Priyo Nugroho.

Basuki menambahkan, seharusnya Diego yang asal Brasil tersebut sudah sejak beberapa hari lalu berada di Cilacap. Tapi karena kendala penerbangan akibat dampak abu vulkanik Gunung Kelud,  membuat Diego belum tiba di Cilacap.

Total skuad baru PSCS direncanakan berjumlah 27 orang. Didalamnya termasuk dua pemain asing dan 5 pemain cadangan. Untuk pemain lokal semua sudah teken kontrak. Dominasinya adalah para pemain lama seperti mantan kapten Taryono, Julia Mardianus dan lainnya. Skuad selection itu sudah pernah diuji dalam laga segitiga Bupati Cup Cilacap beberapa lalu bersama dengan PSS Sleman dan Persijap Jepara. (BNC)

 

Tentang Penulis

Leave A Response