Tatyana Almira Masuk 7 Besar, Tapi Gagal di Pemilihan Miss Indonesia 2014

Ditulis 18 Feb 2014 - 01:48 oleh Ratna Dewi

Tatyana Almira, Miss jawa Tengah

Tatyana Almira, Miss jawa Tengah.

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Miss Jawa Tengah Tatyana Almira sukses masuk 7 Besar dalam malam final Miss Indonesia 2014 di Jakarta, Senin (17/2) malam WIB. Sayang, gadis berusia 19 tahun ini gagal melaju ke babak Tiga Besar yang menentukan terpilih-tidaknya sebagai Miss Indonesia selanjutnya.

Selain Tatyana yang mewakili Jawa Tengah, babak 7 Besar diikuti Maria Rahajeng asal Sulawesi Barat yang kemudian terpilih sebagai Miss Indonesia 2014, Miss Papua Barat Ellen Rachel, Miss Jawa Timur Hanna Sugialam, Miss Jawa Tengah Tatyana Almira, Miss DI Yogyakarta Bunga Syamsu, Miss Lampung Fadhilla Hananing Estu, dan Miss Aceh Sinta Alfionita.

Dalam babak 7 Besar, Tatyana gagal memikat juri saat menjawab pertanyaan. Ia pun tidak terpilih masuk babak Tiga Besar yang diikuti Maria Rahajeng, Ellen Rachel, dan Hanna Sugialam.

Modal Tatyana tak bisa dibilang minim. Gadis kelahiran 1 Juni 1995 ini sangat terampil dalam public speaking. Hal ini membuatnya terpilih sebagai mediator English Debate 2011. Ia juga pernah menjadi finalis Spelling Bee 2009. Sayang, tampaknya kemampuan bahasa Inggris dan public speaking saja tidak cukup sebagai bekal menjadi Miss Indonesia.

Tatyana Almira Permadi, demikian nama lengkapnya, saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia.

Tentang Penulis

Ibu dua anak, pengelola toko online. Kontributor BanyumasNews.com, tinggal di Kec. Taman, Pemalang.

Leave A Response