Tiga Motor Tabrakan , Warga Pekuncen Tewas

Ditulis 17 Feb 2014 - 23:28 oleh Nanang BNC

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Berhati-hatilah jika mengendarai motor dan sebaiknya tidak terburu-buru. Jika tidak, maka maut yang akan menimpa. Setidaknya itulah yang dialami seorang pengendara di Banyumas Jawa Tengah.

TRIO MOTOR: Polisi selidiki periksa lokasi kecelakaan yang meibatkan tiga motor di Ajibarang (foto:nan)

TRIO MOTOR: Polisi selidiki periksa lokasi kecelakaan yang meibatkan tiga motor di Ajibarang (foto:nan)

Dia menjadi korban saat terjadi kecelakan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di jalur utama Jakarta-Purwokerto, Senin (17/02) siang. Korban tewas di lokasi kejasian dengan luka parah di kepala, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakan tragis ini terjadi di Jalan Raya Desa Ciberung Kecamatan Ajibarang Banyumas . Seorang pengendara motor yang terjatuh, kemudian tertabrak keras oleh motor yang melaju kencang dari arah berlawanan. Korban bernama Aris (32) warga Desa Kranggan Kecamatan Pekuncen Banyumas tewas di lokasi kejadian dengan kepala pecah. Sementara pengendara lainnya mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata, kecelakan terjadi saat , pengendara motor bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Namun diduga motor menyenggol body motor lainnya sehingga oleng dan terjatuh ke kanan jalan. “ Pada saat yang sama dari arah berlawanan datang motor yang kencang dan langsung melindas pengendara yang jatuh tersebut,” ujar Sukamto (56) saksi mata warga setempat.

Seluruh korban di larikan ke RSUD Ajibarang. Kasus kecelakaan ini masih ditangani petugas Satlantas Polres Banyumas.

Tentang Penulis

Leave A Response