Prediksi Pertandingan ISL 2014: Persib Bandung vs Semen Padang

Ditulis 16 Feb 2014 - 13:00 oleh Eko Nurhuda
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
147
Dalam Tag
Persib Bandung, Djibril Coulibaly

Djibril Coulibaly tengah berlatih jelang laga melawan Semen Padang.

BANDUNG (BanyumasNews.com) – Menyusul meletusnya Gunung Kelud di Karesidenan Kediri pada 14 Februari lalu, laga Persib Bandung vs Semen Padang bakal menjadi satu-satunya pertandingan yang digelar hari ini, Ahad (16/2). Kick-off direncanakan pada pukul 15.30 WIB.

Duel dua klub senior Liga Indonesia ini diprediksi bakal berjalan ketat. Maklum saja, Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah ingin terus meraih kemenangan. Sedangkan Semen Padang juga menginginkan hasil positif setelah hanya mencatat satu kemenangan dari empat partai yang telah dijalani.

Di pertandingan terakhir, Semen Padang dikalahkan Persija Jakarta. Karena itu SP tak ingin kembali menerima kekalahan di kandang Persib. Peluang untuk itu terbuka mengingat Maung Bandung terhitung beruntung memenangkan dua pertandingan kandang berkat gol penalti hadiah wasit.

Untuk melancarkan misi ini, Semen Padang akan sangat mengandalkan informasi berharga dari Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto. Kedua pemain adalah eks Persib dan diharap dapat memberikan bocoran mengenai taktik dan kekuatan calon lawan.

Di pihak lain, Persib bertekad memperoleh hasil maksimal. Pelatih Jajang Nurjaman bahkan menyatakan akan mewaspadai dua pemainnya Eka Ramdani dan Airlangga.

“Mereka harus kami waspadai. Disana ada Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani yang masih berbahaya,” kata Jajang.

Lebih jauh, striker Ferdinand Sinaga menambahkan beberapa nama yang harus diwaspadai teman-temannya. “Ada David Pagbe dan juga Esteban Vizcarra. Mereka selalu bermain kompak dan punya kerjasama tim yang bagus. Kemampuan individu mereka juga bagus,” ujarnya.

Pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response