Kelud Meletus, Zaskia Gotik Gagal Goyang di Ajibarang

Panggung untuk Saskia Gotik akhirnya dicopoti (foto:nan)
Panggung untuk Saskia Gotik akhirnya dicopoti (foto:nan)

BANYUMAS(BanyumasNews.Com) – Ratusan warga di Banyumas Jawa Tengah dibuat kecewa dengan gagalnya pementasan penyanyi saskia gotik dan group band Sain Loco yang dijadwalkan manggung Kamis (14/02) sore di lapangan Gelora Ajibarang. Informasi yang diterima, penyanyi goyang itik tersebut gagal terbang ke Banyumas, menyusul situasi yang tidak memungkinkan pasca meletusnya Gunung Kelud.

Menurut informasi, panitia tidak mau mengambil resiko dengan situasi yang kurang menguntungkan pasca meletusnya Gunung Kelud. Selain masih banyaknya abu yang berterbangan di sekitar lokasi pementasan, saskia juga gagal terbang ke Purwokerto.

Baleho besar Saskia Gotik dan Sain Loco (foto:nan)
Baleho besar Saskia Gotik dan Sain Loco (foto:nan)

“ Kita juga masih berkabunglah dengan situasi seperti ini. Jadi kami minta maaf untuk masyarakat ajibarang dan sekitarnya,” ujar panitia yang enggan disebut namanya.

Akibatnya batalnya pementasan Zaskia, ratusan calon pentonton yang sudah berdatangan di lapangan Gelora Ajibarang ini harus kecewa. Mereka yang sudah datang sejak siang hari terpaksa pulang. Begitu pula dengan petugas kepolisian yang meninggalkan lokasi begitu panitia setempat mengumumkan pembatalan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.