Telkomsel Hadirkan Layanan Pendeta Gilbert

Ditulis 15 Des 2009 - 21:47 oleh Banyumas1

konten kristiani
SEMARANG–Menyambut Hari Raya Natal 2009, Telkomsel memfasilitasi kebutuhan umat Kristiani dengan menghadirkan layanan Pendeta Gilbert Lumoindong melalui akses *122# langsung dari ponsel. Dengan layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat memperoleh berbagai konten khas Kristiani, seperti: Moving Bible, Tips Iman, Renungan Harian, wallpaper, ringtone, dan sebagainya.
    GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng – DIY Roosman Koeshendarto dalam rilisnya yang diterima www.banyumasnews.com, Senin (14/12) mengemuakan, Natal merupakan momen yang sangat spesial bagi umat Kristiani, di mana biasanya momen ini dimanfaatkan untuk berdoa dan memuji Tuhan.
    “Untuk memudahkan pelanggan dalam meningkatkan keimanan di bulan penuh kasih ini, kami menghadirkan layanan Pendeta Gilbert yang dapat diakses langsung dari ponsel,” ujarnya.
    Dijelaskan, sebagai operator selular penyedia solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terunggul di Asia Pasifik, Telkomsel berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan Telkomsel. Pelanggan ini, lanjutnya, termasuk juga  anggota komunitas Pendeta Gilbert yang ingin mengisi hangatnya suasana Natal bersama keluarga dan sanak saudara dengan menikmati layanan Natal khas Pendeta Gilbert secara mobile,  kapan pun dan di mana pun.
    “Konten Kristiani Pendeta Gilbert ini merupakan langkah awal Telkomsel dalam memfasilitasi kebutuhan dari komunitas pendeta Gilbert.Selanjutnya secara terus menerus akan kami garap sesuai dengan kebutuhan komunitas itu sendiri,” ungkap Roosman.
    Untuk dapat menikmati layanan Pendeta Gilbert, pelanggan cukup ketik *122# lalu OK/yes, selanjutnya pilih 2 untuk masuk ke menu Pendeta Gilbert. Di dalam menu tersebut, tersedia konten-konten, seperti Moving Bible (ayat-ayat Injil yang dapat di-download), Tips Iman (tips rohani khas Pendeta Gilbert), Renungan Adam (renungan untuk jemaat laki-laki), Renungan Hawa (renungan untuk jemaat perempuan), dan Tips Pacaran (tips bagi kaum muda Nasrani untuk berpacaran sesuai ajaran agama).
    Telkomsel juga menyediakan berbagai wallpaper Pendeta Gilbert, serta beragam ringtone khas Pendeta Gilbert (Aku Anak Raja, Kerajaan Allah Ada di Sini, Yes This Is Worship, Lagu Untuk Papa, Tuhan Adalah Gembalaku, Yesus Aku Percaya).
    Di samping layanan khas Pendeta Gilbert, melalui menu akses *122# pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati konten-konten Natal lainnya, seperti: Renungan Tiang Iman, NSP Paket 2 in 1, NSP Spesial Natal, Disney Xmas, A Christmas Carol, dan lain-lain (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response