Pasangan Yudo Bambang Juara Turnamen Tenis VTC

Ditulis 09 Feb 2014 - 17:52 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
140
Dalam Tag
tenis banjarnegara2BANJARNEGARA (BanyumasNews.Com) – Pasangan Yudo Abidin Dan Bambang Karsono menjadi Kampium pada Turnamen  tenis ganda veteran yang di gelar oleh Veteran Tenis Club (VTC) Banjarnegara di Lapangan Tenis Indoor Pemda Banjarnegaara Sabtu dan Minggu (9/2). Pasangan ini mengalahkan  Pasangan dari Kabupaten Wonosobo Yaqup  Sutarto dan Suwondo . Sementara pasangan Sriyadi dan wartim dari Purwokerto  harus puas di posisi ketiga.
Ketua Panitia Kejuaraan Oetomo mengatakan Turnamen yang di gelar dalam rangka ulang tahun VTC Banjarnegara ke 10 tersebut dimaksudkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para atlit veteran tenis lapangan.
“Melalui turnamen ini kami juga berharap terjalin silaturahmi dan komunikasi antar petenis veteran di karesidenan Banyumas dan Kedu,” kata Oetomo.
tenis BanjarnegaraTurnamen tersebut  diikuti oleh 36 pasangan  dari kabupaten Purworejo, wonosobo, Cilacap, Banyumas dan Banjarnegara.
“Peraturan dalam turnamen tenis ganda tersebut adalah kedua pemain jika digabungkan akan berusia 115 tahun, dimana salah satu pemain minimal berusia 55 tahun,” lanjutnya.
Juara pada turnamen tersebut mendapatkan Piala, piagam dan uang pembinaan.
Sementara  Ketua Pelti Banjarnegara Satrio Yudiarto berharap melalui turnamen veteran ini para atlit terus merasa sehat meski usia terus bertambah tua.
“Tua bukan berarti semuanya berakhir, sehingga melalui turnamen ini akan menumbuhkan semangat bagi generasi tenis Veteran,” kata Satrio.
Lebih lanjut Satrio mengatakan  melalui turnamen tenis veteran tersebut akan di gelar setiap tahun, karena selain sehat , turnamen ini juga mampu menjalin komunikasi antar petenis tua di karesidenan Banyumas dan sekitarnya.
Disinggung mengenai prestasi dan pembinaan usia dini,Pelti juga akan menggelar turnamen usia dini sebagai muara pembinaan tenis di Banjarnegara .
“Melalui pembinaan usia dini saya berharap Banjarnegara mampu berbicara di level seperti Porwildulangmas, Porprov dan PON, belum lama ini anak-anak kita juga mampu berpertasi pada kejuaraan yunior di Semarang dan cilacap,”tambahnya.
Sementara Wakil Bupati Banjarnegara Hadi supeno  berharap turnamen tenis veteran bisa menjadi contoh bagi petenis-petenis muda di Banjarnegara.

“Jika yang veteran saja masih bersemangat , saya minta para petenis muda dan anak-anak penggemar tenis di Banjarnegara bisa berbuat serupa dengan memberikan prestasi olah raga di Banjarnegara  di cabang tenis,” kata Hadi Supeno. (BNC/Tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response