Manajerial Tim Persibangga Segera Dibentuk

Ditulis 06 Feb 2014 - 18:10 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
170
Dalam Tag
Kesebelasan persibangga

Kesebelasan persibangga

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com)  – Menghadapi kompetisi Divisi Utama LI tahun 2014, pengurus Persibangga akan segera membentuk manajemen dan manajerial tim. Langkah pertama, pengurus akan segera menunjuk satu nama untuk diangkat menjadi manager tim. “Sudah ada beberapa nama yang berminat untuk menjadi manager, namun kami belum memutuskan. Kami masih menggodok soal job description manager tersebut,” kata pengurus Persibangga, Martoyo, Kamis (6/2).

Saat ini pihaknya sudah memutuskan Ahmad Muhariah menjadi pelatih kepala. Di tahap awal, termasuk saat melakukan seleksi untuk pemain lokal, Muhariah akan didampingi oleh dua asisten pelatih masing-masing Suroso dan Kurniawan Sukawijaya. Nama terakhir juga merupakan asisten pelatih saat musim kompetisi lalu. “Untuk manager kami sudah mengantongi sejumlah nama. Namun kami akan undang untuk kami dengar konsep terkait pengelolaan Persibangga,” ungkapnya.

Sejumlah nama yang sempat mengemuka untuk duduk menjadi manager Persibangga antara lain adalah Sidik Purwanto (Sekum Persibangga), Sayono (pengusaha) dan Nuryanto. Nama terakhir memang dikabarkan mulai santer menggalang dukungan. “Saya siap mengelola Persibangga. Tim ini tim berpotensi makanya harus dikelola secara professional,’ kata Nuryanto.

Dia juga akan mencoba menggalang dukungan dan memelopori usaha penggalangan dana untuk Persibangga. Mengenai dana yang dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi. Nuryanto dikabarkan siap untuk mencari dan memanagenya.

Sementara itu eks gelandang Persibangga, Galih Tri Handoko mengatakan siap memperkuat tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut di kompetisi tahun 2014. Galih mengatakan dia merasa gembira karena rekan rekan satu tim yang pernah memperkuat Persibangga juga kemungkinan besar masih akan memperkuat Persibangga.

“Kami siap tampil all out jika memang dipanggil untuk bermain di Persibangga,” terangnya.(BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response