Polisi Cabul Diperiksa,Kamis Sore Korban Melapor

Ditulis 06 Feb 2014 - 16:50 oleh Nanang BNC
Bunga,korban dugaan pencabulan oknum polisi (foto:nan)

Bunga,korban dugaan pencabulan oknum polisi (foto:nan)

(BANYUMAS) – Polisi berinisial S yang diduga melakukan pencabulan, Kamis (06/02) siang diperiksa di Mapolres Banyumas. 23 pertanyaan dilontarkan pihak penyidik seputar kasus tersebut. Sebelumnya satu dari tiga korban yang merupakan pelajar melapor ke DPRD Banyumas. Namun saat itu anggota dewan tak satupun yang berada di tempat.
Oknum polisi ini diperiksa Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Resor Banyumas.” Kami amankan anggota kami tadi malam (Rabu malam-red) dan kini masih terus kami mintai keterangan,” tutur Kapolres Banyumas, AKBP Dwiyono, di Purwokerto, Kamis (6/2).
Tiga korban rencananya akan melapor resmi ke Mapolres Jumat (07/02) didampingi orang tua korban (foto:nan)

Tiga korban rencananya akan melapor resmi ke Mapolres Kamis (07/02) didampingi orang tua korban (foto:nan)

Sementara itu pendamping korban, Gus Dullah mengatakan pihaknya sedang melakukan pendekatan dengan dua korban lain agar mau melapor. ” Insya Allah Kamis sore (06/02) kami akan membawa seluruh korban, tiga remaja akan ke DPRD dulu, baru setelah itu ke Mapolres, ” ujar Gus Dullah.

Seperti diberitakan, remaja sebut saja Bunga yang masih duduk di bangku kelas dua SMK swasta mengaku sudah berulangkali diajak oknum polisi ke sebuah tempat komplek wisata. “ Di tempat wisata atau di hotel saya dicekoki dengan minuman keras hingga akhirnya saya dibegitukan,” tutur Bunga.
Bunga merupakan salah satu korban dari okum polisi tersebut. karena selama tiga bulan terakhir ada tiga remaja yang sudah mengadu tentang perlakuan oknum polisi tersebut.  Satu korban bahkan terpaksa melakukan aborsi akibat ulah oknum polisi anggota Polsek tersebut.
Tentang Penulis

Leave A Response