Djarum Superliga Badminton, Juara Bertahan Musica Memulai dengan Kemenangan di Laga Pembuka

Ditulis 04 Feb 2014 - 22:27 oleh Eko Nurhuda
|

djarum superliga bulutangkisSURABAYA (BanyumasNews.com) – Juara bertahan Musica Flypower Champion memulai langkahnya di kompetisi Djarum Superliga Badminton dengan kemenangan mudah atas Guna Dharma Bandung.

Dalam pertandingan yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Senin (3/2) malam WIB, juara sektor putra pada perhelatan tahun lalu ini sukses membekuk tim debutan Guna Dharma Bandung dengan skor 3-1.

Musica yang diperkuat oleh pebulutangkis terbaik dunia Lee Chong Wei serta tunggal putra terbaik Indonesia Simon Santoso langsung unggul di pertandingan pertama yang mempertemukan Simon dengan Adi Adrianus Prasojo. Simon unggul dua game langsung 21-12 21-14 dan membawa klubnya unggul 1-0.

Dua poin Musica berikutnya disumbang tunggal putra Marc Zweibler yang mengalahkan Alrie Guna Dharma dengan skor 21-14 21-8, dan ganda Vladimir Ivanov/Wahyu Nayaka yang mengandaskan Rizko Asuro/Wildan Atmaja dengan skor 21-10 22-20.

Satu-satunya poin Guna Dharma Bandung disumbangkan Setyaldi Putra Wibowo yang sukses mengalahkan tunggal kedua Musica, Alamsyah Yunus, dalam permainan ketat tiga game yang berakhir 18-21, 21-16, dan 21-15.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response