Anderson: Banyak Pemain Manchester United yang Tidak Betah

anderson manchester unitedFLORENCE (BanyumasNews.Com) – Dari juara liga, kini menempati posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris. Itulah nasib yang dialami Manchester United musim ini. Pensiunnya Sir Alex Ferguson yang kemudian digantikan David Moyes ditengarai menjadi penyebab buruknya performa kolektor 20 trofi juara Liga Inggris tersebut.

Pekan kemarin United kembali mendapat malu setelah dikalahkan tim papan bawah Stoke City dengan skor 1-2. Ini bukan kali pertama MU dikalahkan tim lemah yang sebelumnya sangat mudah mereka gilas. Sebelum Stoke, tim asuhan Moyes dikalahkan Tottenham Hotspur 1-2, Newcastle United dan Everton masing-masing dengan skor 0-1, serta West Bromwich Albion (1-2).

Di ajang Piala Liga nasib Mu lebih tragis. Lolos ke semifinal dengan menyingkirkan salah satunya Liverpool, The Red Devils justru terjungkal oleh Sunderland. Di Piala FA, MU disingkirkan Swansea dengan skor 1-2 di Old Trafford!

Tak heran jika banyak pemain yang mulai merasa tak nyaman dengan kondisi tersebut. Anderson, pemain United yang baru saja dipinjamkan ke Fiorentina, menyebutkan banyak pemain yang sebenarnya ingin pindah dari Manchester United.

“Saya yakin bahwa banyak pemain ingin hengkan, terutama para pemain yang seperti saya dan Nani yang sudah berada di Manchester selama tujuh atau delapan tahun,” demikian tutur pemain bernama lengkap Anderson Luís de Abreu Oliveira ini seperti dikutip ESPN.

“Manchester merupakan klub besar, sebuah klub yang melakukan semua hal untuk para pemain itu sendiri. Tapi, terkadang seorang pesepakbola ingin pergi hanya karena ingin mendapatkan pengalaman baru cara bermain sepakbola, untuk mempelajari sesuatu dengan baik,” tambahnya.

Anderson sendiri memilih pergi setelah tak kunjung mendapat tempat reguler di tim utama sejak pertama kali menginjakkan kaki di Old Trafford tujuh tahun lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.