Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Kranggan , Satu Tewas

BANYUMAS-Kecelakaan karambol yang melibatkan dua sepeda motor dan bus ini terjadi di jalur utama Purwokerto-Bumiayu, Rabu (09/12) sore. Kecelakaan mengakibatkan seorang pengendara tewas seketika akibat terlindas bus.

Kecelakaan tragis ini terjadi di jalur utama desa Kranggan Kecamatan Pekuncen Banyumas. Dua sepeda motor Honda Supra Fit dan Tornado yang bertabrakan kemudian dihajar bus dari belakang. Seorang pengendara yang terlempar dari sepeda motornya langsung terlindas roda bus.

Menurut warga, kecelakaan terjadi saat salah seorang pengendara motor mencoba mendahului Bus Kurnia Nopol G 1572 BE jurusan Tegal-Purwokerto yang dikemudikan Paryono warga Tegal. “ Saat sudah berhasil melewati, muncul sebuah mobil dan pengendara motor lain dari arah berlawanan. Mungkin kaget, tiba tiba dua sepeda motor bertabrakan,” ujar Abidin warga Kranggan.

Seorang pengendara motor Tornado terpental ke aspal, masuk ke kolong bus langsung terlindas roda belakang. Korban diketahui bernama Sunarno (38)

Sepeda motor milik korban yang rusak diamankan polisi (foto:mut/BNC)
Sepeda motor milik korban yang rusak diamankan polisi (foto:mut/BNC)

warga Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Jenazah Sunarno disemayamkan di Puskesmas Pekuncen, sedang pengendara motor lainnya hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan ini seluruh penumpang bus harus berganti kendaraan. Polisi kini masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut (banyumasnews.com/mut).

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.