Wanita Pengutil Nyaris Dihakimi Massa

Ditulis 01 Feb 2014 - 07:46 oleh Nanang BNC
Wanita ini dikerubuti massa, usai mengutil

Wanita ini dikerubuti massa, usai mengutil

IVM_NAN_310114_PENGUTIL BANYUMAS 3-3 001BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Seorang wanita asal Desa Karangkemojing , Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (31.01) sore tertangkap pemilik toko saat sedang mengutil di Minimarket Subur Ajibarang. Wanita yang diketahui sering melakukan hal serupa ini langsung dikerubuti warga disekitar toko tersebut. beruntung kemudian berhasil diamankan dirumah warga.

Asm (34) ini tertangkap basah pemilik toko sedang mengutil beberapa bungkus minyak goreng dan sejumlah barang toko lainnya. Pemilik yang ternyata sudah mengawasi wanita ini langsung berteriak maling.

Diduga barang hasil curian

Diduga barang hasil curian

Karuan saja warga sekitar langsung memburu ke arah toko dan nyaris menghakiminya. Mereka geram. Karena wanita ini diketahui sudah berulangkali melakukan perbuatan serupa di sejumlah toko di Ajibarang. Bahkan di toko Subur ini pelaku diketahui sudah tiga kali mengutil.

Warga menemukan sejumah barang curian seperti telor dan terigu. Sementara di bagasi motor pelaku. ditemukan pula empat bungksu minyak goreng.

Kepada warga. wanita beranak dua ini mengaku menjalani profesi pengutil karena suaminya tidak pernah menafkahi. Sementara satu anaknya sedang dirawat di rumah sakit.

Empat bungkus minyak goreng yang disembunyikan di bagasi motor (foto:nan)

Empat bungkus minyak goreng yang disembunyikan di bagasi motor (foto:nan)

“ Suami gak pernah mengirim uang dan anak saya sedang sakit . Saya terpaksa mencuri, “ ujar Asm.

Pemuilik toko mengancam akan melapor polisi, jika wanita tersebut tidak bisa mengganti kerugian. Sebagia jamainan, motor milik pelaku diamankan pemilik toko setempat.

 

 

 

Tentang Penulis

Leave A Response