Dua Pos Polisi Dirusak Segerombolan Orang tak Dikenal

Ditulis 30 Jan 2014 - 08:26 oleh Nanang BNC
Petugas tunjukan batu yang digunakan untuk melempar gardu pos polisi (foto: nan)

Petugas tunjukan batu yang digunakan untuk melempar gardu pos polisi (foto: nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Dua gardu pos lalu lintas Polres Banyumas, Jawa Tengah Kamis (29/01) pagi dirusak sekelompok orang tak dikenal. kasus teror terhadap institusi Polisi ini untuk yang kesekian kali pertama di wilayah Banyumas dan polisi masih memburu pelakunya.

Satu pos polisi yang dirusak ini berada di perempatan Jalan Raya Gerilya Purwokerto . Pelaku melempari dengan batu bata hingga kaca di pos tersebut pecah. Tak puas sampai disitu, pelaku yang diduga lebih dari lima orang ini kemudian memecah kaca lainnya dengan menggunakan sebuah rambu-rambu yang berada di sekitar pos.

Begitu pula dengan pos yang berada di Jalan Jenderal Soedirman yang mengalami kerusakan pada kaca dan kursi. Pos yang berada ditengah kota ini semua kaca pecah hingga berantakan.

Pos polisi di Jalan Gerilya Purwokerto (fotoLnan)

Pos polisi di Jalan Gerilya Purwokerto (fotoLnan)

Menurut sejumlah saksi mata, pada sekitar pukul tiga pagi, segerombolan orang yang menggunakan tiga motor berhenti di dekat pos. Mereka kemudian melakukan pelemparan dan perusakan. Tak puas hanya satu pos, pelaku kemudian merusak pos lainnya.

Polisi belum mau memberikan keterangan atas teror dengan perusakan fasilitas milik polisi ini. Untuk mengungkap motif dibalik aksi brutal tersebut, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi.

Tentang Penulis

Leave A Response