Foto-foto Irfan Bachdim setelah Resmi Dikontrak Ventforet Kofu

Ditulis 28 Jan 2014 - 22:30 oleh Eko Nurhuda
|
irfan bachdim piala aff 2010

Irfan Bachdim saat memperkuat Indonesia di Piala AFF 2010.

BanyumasNews.com – Begitu resmi diikat oleh klub Jepang Ventforet Kofu, striker Indonesia campuran Belanda Irfan Bachdim langsung memboyong keluarganya untuk ikut tinggal di Kofu.

Jennifer Kurniawan, istri Irfan, sedang mengandung 7 bulan. Bisa jadi itulah alasan sang striker membawa serta istrinya. Ia tentu tak ingin pikirannya terpecah ketika Liga Jepang dimulai dan keluarganya di Indonesia memberi kabar istrinya melahirkan.

Irfan termasuk salah seorang pesepak bola nasional yang aktif di media sosial. Irfan selalu meng-update statusnya di Twitter dan Facebook. Sebelum diberitakan mengikat kontrak dengan Ventforet, Irfan sudah memberikan bocoran mengenai hal ini melalui akun Twitter dan Facebook-nya.

Nah, begitu dirinya resmi dikontrak, Irfan juga tak segan berbagi kabar gembira tersebut kepada para fan yang mengikutinya di Twitter dan Facebook. Tak cuma kicauan atau status, Irfan jug berbagi foto-foto.

Berikut foto-foto Irfan Bachdim setelah resmi menjadi pemain Ventforet Kofu yang kami cuplik dari akun-akun media sosial miliknya.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response