Pemilik iPhone 5S Pertama di Dunia ternyata Orang Indonesia

Ditulis 26 Jan 2014 - 15:35 oleh Ratna Dewi
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
155
Dalam Tag
iPhone 5S, iPhone terbaru, Jimmy Gunawan, pemilik iPhone pertama di dunia

Jimmy Gunawan, orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 5S.

BanyumasNews.com – Gadget terbaru besutan Apple, iPhone 5S dan iPhone 5C, memang baru hadir di Indonesia pada 25 Januari 2014 lalu. Namun, siapa sangka jika ternyata pemilik pertama iPhone 5S adalah orang Indonesia. Bagaimana ceritanya?

Di Indonesia, iPhone secara resmi dijual sejak Sabtu (25/1) lalu. Namun di belahan dunia lain gadget ini sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2013. Di Australia, iPhone 5S sudah bisa dimiliki pecinta Apple sejak pertengahan September lalu.

Nah, saat mendengar Apple Store Sidney bakal merilis iPhone 5S, seorang pemuda bernama Jimmy Gunawan bergegas antri. Ia pun sukses berada di antrean terdepan Apple Store setelah mengantre selama semalaman lebih.

Sidney adalah salah satu kota pertama yang menjual iPhone 5S. Begitu berhasil menjadi orang pertama yang memasuki Apple Store Sidney dan membawa pulang iPhone 5S, Jimmy pun tercatat sebagai orang pertama di dunia yang memiliki gadget terbaru Apple tersebut.

“Saya mengantre sejak jam 12 siang kemarin, tapi saya tidak keberatan,” ujar Jimmy yang terus-terusan memasang wajah semringah seperti dikutip The Daily Telegraph ketika itu.

Jimmy tak hanya membeli satu unit iPhone 5S, melainkan dua. Satu unit ia beli untuk dipakai sendiri, sedangkan satu lagi dihadiahkan pada ibunya di Indonesia.

Jadi, jika Jimmy adalah orang pertama yang memiliki iPhone 5S di dunia, ibunda Jimmy bisa jadi adalah orang pertama di Indonesia yang memakai gadget canggih itu.

Tentang Penulis

Ibu dua anak, pengelola toko online. Kontributor BanyumasNews.com, tinggal di Kec. Taman, Pemalang.

Leave A Response