iPhone 5S dan iPhone 5C Akhirnya Hadir di Indonesia

Ditulis 26 Jan 2014 - 14:33 oleh Ratna Dewi
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
173
Dalam Tag
iphone 5S, iphone 5C, iphone terbaru

Warna-warni iPhone 5S yang mulai dipasarkan di Indonesia pada Sabtu, 25 Januari 2014.

BanyumasNews.com – Dua smartphone baru keluaran Apple, iPhone 5S dan iPhone 5C, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Sejak 25 Januari 2014 lalu, dua gadget dengan sokongan iOS 7 ini sudah bisa dimiliki para maniak Apple.

iPhone 5S dibekali prosesor 64bit plus mengusung beragam fitur canggih, salah satunya pemindai sidik jari. Dengan banderol yang tak bisa dibilang murah untuk ukuran kebanyakan orang Indonesia, iPhone 5S tampak mengincar pasar smartphone high end.

Begitu secara resmi diluncurkan, peminat langsung menyerbut gerai-gerai penjualan resmi iPhone 5S. Di Jakarta, Telkomsel membuka gerai penjualan di Pondok Indah Mall 2. Pembeli bahkan sudah datang sebelum mal dibuka.

Telkomsel mem-bundle iPhone 5S dan menjualnya dengan harga mulai dari Rp 10,5 juta untuk versi 16GB. Sedangkan iPhone 5C bundling Telkomsel dibanderol mulai harga Rp 8,7 juta untuk versi 16GB oleh Telkomsel.

Bagi yang tinggal di luar Jakarta dan di kotanya tak ada gerai resmi penjualan iPhone, sejumlah toko online juga menawarkan gadget terbaru Apple ini. Salah satunya toko online Lazada yang sudah membuka pemesanan iPhone 5S dan iPhone 5C sejak 25 Januari 2014 pukul 00.00 WIB.

Lazada memasang harga Rp10.499.000 untuk iPhone 5S, sementara iPhone 5C dilepas mulai harga Rp8.699.000. Tak berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan Telkomsel.

Meski terhitung mahal, peminat iPhone 5S dan iPhone 5C tetap banyak. Ini tak lepas dari nama besar Apple selaku vendor. Di luar soal fitur, kemampuan hardware, atau fungsinya, kekuatan merek Apple plus gengsi yang diberikan pada penggunanya adalah daya tarik utama smartphone ini.

Tentang Penulis

Ibu dua anak, pengelola toko online. Kontributor BanyumasNews.com, tinggal di Kec. Taman, Pemalang.

Leave A Response