22 Dosen UMP Telah Bersertifikat Pendidik

PURWOKERTO–Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kini telah memiliki 22 dosen yang telah berhasil lolos uji kompetensi untuk memperoleh sertifikat pendidik.
Kepala Bagian Kepegawaian UMP Imam Setiyono, S.Sos di ruang kerjanya, Selasa (08/12) mengungkapkan, ke 22 dosen dari berbagai fakultas itu telah lulus lewat penilaian portofolio. Tim penilai portofolio dosen-dosen UMP itu dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universtas Negeri Searang (Unnes), Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), dan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.
“Para dosen yang telah lolos portofolio sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) No. 42/2007, sebagian besa sudah menikmati tunjangan pendidik. Diharapkan, ke depan semakin banyak dosen UMP yang telah bersertifikasi pendidik, sehingga kualitas pendidikan di UMP bisa dibanggakan,” ujarnya. (banyumasnews.com/tgr)

1 Comment

  1. 22 wong kue kudu bisa mulang sing majukna/minterna/ngertekna mring murid-muride, ana bebasan kaya kiye : nandur woh mette setahun, nandur wiji mette sewulan, nandur becik mette selawasing jaman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*