Roadshow Puisi Menolak Korupsi

Ditulis 23 Jan 2014 - 19:45 oleh Nanang BNC

PURWOKERTO (BanyumasNews.Com) – Road Show Puisi Menolak Korupsi ke-15 jatuh di Banyumas dengan tajuk Banyumas Bergerak dalam Puisi Menolak Korupsi, yang diselenggarakan oleh LPSSB Teater TUBUH Purwokerto bekerjasama denga PUSLITBUDPAR  LPPM Unsoed Purwokerto.

Kegiatan antara lain,

Penyair yang tergabung dalam Puisi Menolak Korupsi tahun 2013 (dok: pmk)

Penyair yang tergabung dalam Puisi Menolak Korupsi tahun 2013 (dok: pmk)

Lomba Baca Puisi Menolak Korupsi , Kategori Pelajar dan Umum, Sabtu, 25 Januari 2014, pukul 08.00 s.d 17.30 WIB, bertempat di Gedung LPPM Unsoed Purwokerto dan Balai Catra Praja Kelurahan Karang    Wangkal, Purwokerto. Lomba direncanakan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.

Sementara malam Pembacaan Puisi Menolak Korupsi oleh 30 s.d. 35  penyair Indonesis penulis Buku Antologi Puisi Menolak Korupsi, SABTU, 25 Januari 2014, pukul 19.30 sampai dengan selesai, bertempat di Gedung LPPM Unsoed Purwokerto. Acara ini direncanakan dibuka oleh Ketua LPPM Unsoed Purwokerto.

Selanjutnya diskusi Anti Korupsi,pada  Minggu, 26 Januari 2014, pukul 09.00  s.d. pukul 12.30 WIB, bertempat di Gedung LPPM Unsoed Purwokerto, dengan pembicara  Dr. Noor Azis Zaid, S.H, S.U ( Ketua Program S-2 Program Pasca Sarjana Ilmu Hukum Unsoed Purwokerto), Penyair Acep Zamzam Noor.Diharapkan hadir juga perwakilan dari ICW. Kegiatan ini sedianya akan dibuka oleh Bupati Banyumas.

Menurut Bambang Wadoro, Kordinator LPSSB Teater Tubuh,rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai suatu gerakan untuk memperluas dan membangkitkan semangat anti korupsi.

” Kegiatan ini juga dapat dijadikan juga sebagai suatu kegiatan yang bersifat ekspresif dan apresiatif, khususnya bagi generasi muda, pelajar dan masyarakat pada umumnya, ” ujar pegiat teater Purwokerto yang beberapkali menjuarai festival teater ini.

Tentang Penulis

Leave A Response