Kilasan Karir Politik Destiara Talita, Caleg PKPI yang Tampil Seksi di Kalender Majalah Dewasa

Ditulis 21 Jan 2014 - 11:55 oleh Ratna Dewi
Destiara Talita, caleg seksi

Destiara Talita berpose dengan Bang Yos, 17 Agustus 2013. (Foto: Twitter)

BanyumasNews.com – Caleg seksi asal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Destiara Talita, rupanya baru sebentar aktif di partai pimpinan Sutiyoso tersebut.

Model cantik berusia 25 tahun tersebut memulai karir modelling-nya di tahun 2011. Sejak itu ia sudah pernah tampil di berbagai majalah nasional seperti FHM Indonesia, Popular, majalah digital Male, serta berbagai tabloid.

Jelang Pemilu 2014 ini, perempuan bernama asli Destiya Purna Panca tersebut mendatangi PKPI dan mencalonkan diri. Gayung pun bersambut karena di saat bersamaan ada salah satu caleg wanita PKPI dari Dapil VIII Jawa Barat yang mengundurkan diri.

Sejak itulah Destiara aktif di PKPI. Dalam akun Twitter-nya perempuan kelahiran 23 Desember 1988 ini kerap membagikan kegiatan-kegiatannya bersama PKPI. Tak jarang ia pun mengunggah foto bersama petinggi partai, salah satunya foto bersama Ketua Umum PKPI Sutiyoso alias Bang Yos yang diunggah pada 17 Agustus 2013.

Dalam foto itu Destiara tampil cantik dengan pakaian merah berbunga-bunga putih, dipadu rok hitam pendek selutut. Bang Yos pun terlihat mengenakan pakaian senada, yakni kemeja batik merah berlogo PKPI dipadu celana panjang hitam.

Untuk kepentingan kampanye di daerah pemilihannya, Destiara juga mencetak kalender 2014 yang menampilkan dirinya bersama Bang Yos. Di kalender tersebut Destiara mengenakan kemeja merah menyala yang merupakan warna PKPI, bersebelahan dengan Bang Yos yang mengenakan jas hitam dan dasi merah.

Destiara ditempatkan di urutan 6 untuk pemilihan caleg DPRD Propinsi Jawa Barat. Ia mewakili daerah pemilihan Jawa Barat VIII yang meliputi Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kabupaten Indramayu.

Tentang Penulis

Ibu dua anak, pengelola toko online. Kontributor BanyumasNews.com, tinggal di Kec. Taman, Pemalang.

Leave A Response