Caleg PKPI Destiara Talita Tampil Seksi di Kalender Majalah Dewasa

kalender seksi, caleg seksiBanyumasNews.com – Aneh-aneh saja kelakuan calon anggota legislatif kita. Destiara Talita (25), bakal caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan santainya berpose seksi menampakkan belahan dadanya di kalender 2014 terbitan majalah pria dewasa Popular.

Destiara memang seorang model. Wanita bernama asli Destiya Purna Panca ini dicalonkan PKPI sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat mewakili daerah pemilihan VIII yang meliputi Cirebon-Indramayu.

Karir modelling Destiara dimulai sejak 2011 lalu. Pose-pose seksinya sudah tampil di sejumlah media nasional seperti majalah Popular, FHM Indonesia, tabloid Motorplus, Soccer, Sinyal, hingga majalah digital Male.

Destiara juga pernah memenangkan sejumlah ajang pemilihan yang digelar majalah-majalah pria dewasa. Di antaranya gelar “Babes From The Net” dari majalah Popular dan “The Faces of Asia 2011” yang diadakan majalah ME Asia.

Terkait pose seksinya di kalender 2014 terbitan majalah Popular, Destiara mengaku tak kuatir hal itu bakal mempengaruhi perolehan suaranya di dapil VIII.

Seperti halnya caleg lain, Destiara juga sudah menyiapkan alat peraga kampanye dalam bentuk kalender. Dalam kalender 2014 yang khusus disebarkan di daerah pemilihannya tersebut, Destiara berfoto dalam balutan jas merah berdampingan dengan Ketua Umum PKPI Sutiyoso alias Bang Yos.

Sedangkan di kalender 2014 terbiatan majalah Popular, Destiara berpose seksi menampakkan belahan dadanya. Dalam kalender tersebut juga terdapat pose seksi 5 model cantik lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.