Tengah Sibuk Layani Pembeli, Penjual Mie Ayam Ditabrak Motor

PEMALANG (BanyumasNews.com) – Titin (37), seorang penjual mie ayam di Jl. Lingkar Selatan, Pemalang, tertabrak sepeda motor saat sedang melayani pembeli di warungnya, Senin (20/1) sore.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 15.05 WIB. Ketika itu Titin yang warungnya sedang ramai pengunjung mendapat pesanan mie ayam. Ibu tiga anak ini lantas sibuk menyiapkan pesanan di gerobak mie ayam yang terletak di samping teras depan warung.

Saat sedang meracik mie ayam itulah mendadak, BRAK! Sebuah sepeda motor dari arah barat menghantam gerobak dagangan Titin hingga rusak berat. Titin yang tak menyangka bakal tertimpa kejadian tersebut kontan terpental ke belakang.

Akibat kejadian ini, gerobak mie ayam Titin hancur. Dagangannya berupa mie mentah, daun sawi, bumbu mie ayam, dan kecap-saus berhamburan keluar dari gerobak yang terdorong hingga sekitar dua meter akibat benturan. Beberapa mangkuk saji dan gelas pun pecah berhamburan di tanah.

gerobak mie ayam, kecelakaan pemalang
Gerobak mie ayam Titin hancur diseduruk motor. (Foto: Eko/BNC)
gerobak mie ayam, kecelakaan pemalang
Bagian gerobak yang hancur diamankan di depan warung. (Foto: Eko/BNC)
Di tempat inilah gerobak Titin berada. (Foto: Eko/BNC)
Di tempat inilah gerobak Titin berada. (Foto: Eko/BNC)

Titin sendiri menderita luka-luka. Warga Desa Banjardawa RT 02 RW 07 Kec. Taman, Pemalang ini kemudian memilih menutup warungnya lebih cepat. Sementara itu si penabrak yang tak lain adalah sesama warga Desa Banjardawa menyerahkan sepeda motornya untuk ditahan oleh keluarga Titin sebagai itikad baik untuk berdamai.

Kedua pihak direncanakan bakal mengadakan rembug bersama menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.