Tabrak Pembatas Parkir, Sebuah Avanza Jatuh dari Lantai 2 Apartemen di Jakarta

Ditulis 20 Jan 2014 - 20:06 oleh Joko Pujakesuma
mobil jatuh, avanza jatuh\

Mobil Avanza jatuh terbalik dari sebuah lokasi parkir di Jakarta, Senin (20/1) siang.

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Sebuah mobil Avanza warna silver tiba-tiba saja jatuh di halaman kompleks Mall of Indonesia, Jakarta, Senin (20/1) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Kontan saja jatuhnya mobil ini membuat kaget pengunjung dan orang-orang yang berada tak jauh dari lokasi.

Mobil diketahui jatuh dari lantai dua tempat parkir apartemen yang ada di kompleks gedung tersebut. Mobil jatuh dalam keadaan terbalik dengan keempat ban berada di atas, menyebabkan kaca depan dan kaca-kaca pintu pecah berhamburan,

Setelah diselidiki, mobil bernopol B 1886 OUR yang dikendarai seorang office boy bernama Yusman Fadillah (23) ini bermaksud turun dari lokasi parkir ke lantai bawah. Namun begitu mobil yang diparkir di lokasi parkir P2 tersebut dijalankan, mobil menabrak pembatas jalan kemudian jatuh ke bawah dalam kondisi terbalik.

Karena jatuh secara terbalik, kaca-kaca mobil langsung pecah berhamburan begitu atap mobil menyentuh tanah. Di sekitar mobil juga tampak puing-puing beton pembatas parkir yang ditabrak Avanza tersebut. Para pekerja dan juga pengunjung MOI langsung berkerumun di sekitar lokasi kecelakaan.

Di dalam mobil, Yusman Fadillah ditemukan dalam kondisi luka-luka di pipi, bibir, siku tangan sebelah kanan dan luka lecet di tangan. Yusman yang tercatat sebagai warga Jalan Sunter Muara RT 5/5 Sunter Agung, Jakarta Utara, ini lantas dilarikan ke RS Mitra Keluarga untuk mendapatkan perawatan.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian kemudian menderek mobil Avanza yang sudah ringsek ke Polsek Kelapa Gading.

Tentang Penulis

Leave A Response