Tommy Sugiarto Lolos ke Semifinal Malaysia Open

tommy sugiarto

BanyumasNews.com – Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto melanjutkan kiprahnya di turnamen Malaysia Open Superseries Premier setelah mengalahkan pebulutangkis India, Srikanth K. di babak perempatfinal.

Tommy tampak tak kesulitan mengatasi perlawanan Srikanth. Dalam pertandingan yang berlangsung di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Jumat (17/1) lalu, anak eks pebulutangkis Icuk Sugiarto ini hanya butuh waktu 36 menit untuk mengakhiri pertandingan. Unggulan keempat turnamen itu menang dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-15.

“Saya senang bisa masuk ke babak semifinal. Target pertama bisa saya penuhi,” kata Tommy seperti dikutip dari situs Badmintonindonesia.org.

“Srikanth punya speed yang bagus, apalagi kalau diberi umpan. Serangannya tidak terlalu keras, tapi penempatan bolanya bagus, footwork-nya juga bagus,” tambahnya lagi.

Di semifinal nanti Tommy bakal menghadapi Kenichi Tago. Pebulutangkis andalan Jepang ini di pertandingan sebelumnya mengalahkan tunggal putra Cina Chen Long dalam tiga set yang berakhir dengan skor 21-18, 9-21, 21-10.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.