Kenalan dengan Linda Morselli, Kekasih Valentino Rossi

Ditulis 18 Jan 2014 - 07:05 oleh Eko Nurhuda
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
1032
Dalam Tag
Linda Roselli, pacar Rossi

Linda Morselli ketika mendampingi Valentino Rossi di grid balapan. (Foto: motosport.com)

BanyumasNews.com – Pebalap Moto GP Valentino Rossi kembali mengunjungi Indonesia. Pebalap asal Italia ini mendarat di Jakarta pada Jumat (17/1) pagi, dan langsung meluncur ke Balai Kota Jakarta untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Sedianya Rossi direncanakan ikut dalam acara bersepeda dari kediaman Gubernur ke Balai Kota bersama Jokowi dan rekan setimnya di tim Yamaha Jorge Lorenzo. Namun karena pesawatnya baru mendarat setelah acara bersepeda dimulai, Rossi memilih menunggu di kantor gubernur.

Ini adalah kali ketiga Rossi mendatangi Indonesia. Tidak seperti dua kunjungan sebelumnya, kali ini pebalap yang dijuluki The Doctor ini tidak datang sendirian. Ada seorang wanita cantik bertubuh tinggi semampai yang menemaninya.

Siapa dia? Dialah Linda Morselli, kekasih Rossi. Dalam acara jumpa media yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (17/1) siang, tampak Rossi dan Linda tampil berdampingan. Linda yang memakai blus putih lengan panjang dan celana pendek hitam dipadu stocking coklat terlihat selalu menebar senyum ramah.

“Saya senang bisa ikut ke Jakarta. Ini pertama kalinya saya ke Jakarta. Akhirnya saya bisa ke sini,” kata Morselli kepada wartawan.

Linda berprofesi sebagai model dengan jadwal tak kalah padat dibanding kekasihnya. Ketidak-cocokkan jadwal membuat keduanya jarang memiliki kesempatan untuk pergi bersama. Kali ini sepertinya kedua pasangan tersebut mendapat waktu yang pas untuk bisa berduaan ke Indonesia.

Hujan yang mengguyur kota Jakarta sejak pagi menyambut kedatangan Linda. Meski begitu, wanita berambut cokelat ini tetap merasa udara di Jakarta hangat. Karena itulah ia memilih setelan musim panas yang tipis.

“Saya senang menikmati sinar matahari, makanya senang ikut kesini. Meski hujan pun udaranya tetap hangat dan saya memilih kostum summer,” tambahnya.

Linda Morselli, kelahiran 15 November 1988, memenangkan gelar Miss Eleganza dalam kontes Miss Italia 2006. Kedua pasangan ini bertemu di GP San Marino 2010 ketika Linda Morselli menjadi ombrellina.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response