Ini Dia Vibe X, Ponsel Cerdas nan Tipis dari Lenovo

peluncuran Lenovo Vibe X
Acara launching Lenovo Vibe X di Jakarta, menampilkan artis Pevita Pearce sebagai product ambassador.

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Setelah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas, AS, belum lama ini, Lenovo meluncurkan ponsel cerdas terbarunya Vibe X di Hotel Kempinski, Jakarta, hari ini (16/1).

Acara peluncuran berlangsung megah dan berkonsep layaknya pagelaran show, dimeriahkan pertunjukan musik dan penampilan artis Pevita Pearce yang ditunjuk sebagai ambassador produk. Hal ini dimaksudkan agar publik tahu bahwa Lenovo Vibe X adalah smartphone yang lebih mengedepankan aspek stylish. Inilah ponsel cerdas yang pas untuk selfie.

Lenovo Vibe X menggunakan sistem operasi Android 4.2. Memorinya yang terbilang besar, 2GB, memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan melakukan banyak hal secara bersamaan di waktu yang sama. Untuk penyimpanan data, Lenovo memberikan kapasitas lega sebesar 16GB.

Satu yang menarik perhatian, Vibe X memiliki ukuran sangat tipis dibandingkan smartphone pada umumnya, yakni 6.9 mm. Dengan ketipisan seperti itu, wajar jika ponsel ini hanya berbobot 121 gram atau setara berat 5 baterai ukuran AA.

Tapi meski berbodi tipis Lenovo Vibe X memiliki layar dengan resolusi high-definition (HD) 1920×1080 pixel (441 ppi) seukuran 5 inci. Bodinya terbuat dari bahan polycarbonate berhias ukiran 3D yang dibuat dengan laser.

Untuk berfoto-foto ria, ponsel ini dibekali dua kamera yang dapat menjepret foto dan merekam video berkualitas HD. Kamera depan 5 MP, sedangkan kamera belakang 13 MP. Fitur autofocus dan lampu flash LED melengkapi fungsi kamera.

Tertarik menjajal Lenovo Vibe X? Ponsel pintar nan tipis ini dibanderol seharga Rp 4,2 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.