Polisi dobrak gudang Miras

polsi tendang gudang miras3Mencoba mengelabuhi petugas dengan membuka warung kelontong, sebuah warung minuman keras (miras) digrebek petugas. Polisi membongkar paksa warung yang ternyata menyimpan ratusan botol miras. Sedikitnya 226 botol miras dari berbagai merek tersebut disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Purbalingga, Selasa (14/7) malam di Desa Losari (Rembang). Penyitaan itu merupakan tindak lanjut dari laporan warga masyarakat yang semakin resah dengan peredaran miras di desa itu.
Ratusan botol miras itu disita dari warung milik salah satu pedagang di Losari dan baru beberapa bulan beroperasi. Diduga pelaku merupakan pemain baru, namun peredarannya sudah meluas di wilayah setempat.
Berbagai jenis miras itu masing-masing jenis Kolesom (156 botol), Anggur Putih (4), Anggur Merah (57), Topi Miring (7) dan New Port (2 Botol).
”Untuk skala satu desa, jumlah sebanyak itu sudah tinggi. Bahkan kami mensinyalir sudah banyak yang terjual sebelumnya. Memang ini bukan operasi rutin, namun secara bertahap masih kami lakukan secara kontinyu,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs Satya Giri Podo, Rabu (15/7). (banyumasnews.com/pyt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.