Kembali Bermain Usai Cedera, Messi Langsung Cetak 2 Gol

Ditulis 09 Jan 2014 - 12:53 oleh Eko Nurhuda
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
113
Dalam Tag
Lionel Messi, Barcelona,

Lionel Messi, kembali tampil usai cedera dan langsung mencetak dua gol.

BARCELONA (BanyumasNews.com) – Barcelona menjamu Getafe di Camp Nou dalam lanjutan Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol pada Kamis (9/1) dini hari tadi. Bukan kemenangan besar 4-0 Barca yang jadi buah bibir usai pertandingan, tapi kembali bermainnya Lionel Messi.

Penampilan terakhir Messi bersama Barca adalah pada 10 November 2013 lalu. Saat itu The Catalans menang 4-1 atas Real Betis. Messi lalu cedera, dan absen panjang hingga pergantian tahun. Tak heran bila publik Camp Nou mengelu-elukan namanya begitu dimainkan oleh pelatih Geraldo Martino.

Melawan Getafe, Messi masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-64. Tampaknya Martino masih berhati-hati dengan kondisi pemain kesayangan Barcelonistas itu. Namun Messi berkata lain. Ia langsung mencetak dua gol yang membuat Barca menutup laga dengan skor 4-0.

Dua gol Messi malam itu dicetak pada menit ke-89 dan di masa injury time. Pemain internasional Argentina ini hanya butuh tiga menit untuk membuat kedua gol tersebut. Tentu saja penampilan apiknya di laga pertama usai cedera ini mengundang pujian dari pelatih.

“Kariernya seperti naskah film. Dalam tiga menit, dia mencetak dua gol. Ia merupakan pemain terbaik dalam pertandingan. Penting untuk semua pemain agar bisa cocok dan merasa dibutuhkan oleh tim,” ujar Martino yang juga berasal dari Argentina.

Messi terakhir kali mencetak gol bagi Barca saat menceploskan dua gol ke gawang AC Milan di ajang Liga Champions. Pulihnya sang gelandang kreatif, plus dua golnya ke gawang Getafe, tentu membuat gembira kubu Barcelona. Wajar saja, pasalnya Barca bakal menantang Atletico Madrid yang terus membuntuti mereka di posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response