Foto Agnes Monica Pamer Dada Kembali Ramaikan Internet

Ditulis 08 Jan 2014 - 20:05 oleh Eko Nurhuda
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
758
Dalam Tag

foto agnes monica pamer dada

BanyumasNews.com – Foto Agnes Monica yang tampil dengan busana seksi sehingga menampakkan belahan dada dan pahanya kembali jadi bahan perbincangan di internet. Momen dalam foto tersebut sendiri sebenarnya sudah terjadi beberapa bulan lalu.

Dalam satu kesempatan di tahun 2013, Agnes Monica mendapat undangan dari Duta Besar AS untuk Indonesia. Selain Agnes, Dubes AS juga mengundang sejumlah pelajar berprestasi Indonesia dalam sebuah acara yang dimaksudkan untuk memotivasi para generasi muda.

Acara tersebut memang tidak formal, namun bertamu ke kediaman duta besar negara asing membuat para undangan berpakaian sopan dan resmi. Tapi tidak dengan Agnes Monica. Alih-alih tampil santun, pelantun lagu Coke Bottle bersama Timbaland ini malah mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dada serta memamerkan pahanya.

Agnes memang memakai kebaya, pakaian formal untuk acara resmi. Namun, kebaya sang diva tampaknya terlalu kekecilan dengan bagian dada sangat rendah sehingga membuat bagian vitalnya menonjol keluar. Hal ini diperparah dengan pilihan bawahan yang dipakainya. Alih-alih memakai rok panjang atau setidaknya celana panjang, eks penyanyi cilik malah dengan santai memakai hot pant alias celana super pendek yang memperlihatkan pahanya.

Dalam foto yang beredar di internet, tampak Agnes berfoto di samping Duta Besar AS beserta para undangan yang sebagian besar adalah pelajar. Dalam foto itu terlihat Agnes menjadi satu-satunya orang yang berpakaian seksi.

Kejadian salah kostum ini bukan yang pertama bagi Agnes Monica. Ketika menghadiri acara Grammy Week pada Februari tahun lalu, penyanyi dengan nama panggung Agnes Mo ini juga tampil terlalu seksi. Saat itu ia hanya mengenakan bra yang dipadu rompi batik sekenanya, plus hot pant jeans ketat sobek-sobek.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response