Dikabarkan Tercebur Sumur, Balita Segar Bugar

Ditulis 07 Jan 2014 - 19:04 oleh Nanang BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
66
Dalam Tag

CILACAP (BanyumasNews.Com) – Seorang bocah di Kroya Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah yang dikabarkan tercebur sumur, membuat gempar warga setempat. Ditengah suasana pencarian oleh Tim SAR yang turun ke dalam sumur,tiba tiba bocah bernama Marisah (3,5) itu muncul dalam keadaan segar bugar.

Karuan saja, orang tua dan keluarga terkejut bukan kepalang. Bahkan ibu kandung anak ini sempat pingsan karena tidak percaya melihat anaknya masih hidup.

” Kami juga sudah menyediakan pemakaman bagi dia, karena sudah kami cari seharian tidak ketemu. Kami sudah pasrah dan menyediakan segala macam keperluan upacara untuk jenazah,” tutur Mardi (43) kerabat Marisah.
Menurut warga, bocah yang dikenal lincah ini diketahui kabur dari rumah setelah dimaraih orang tuanya karena tidak mau makan Senin (06/01) siang. Menjelang sore seorang warga sempat melihat anak ini berlarian dibelakang rumah.
” Saya mendengar suara benda jatuh ke sumur. Maka saya langsung lapor ke warga lainnya,” ujar Simah, warga setempat.Tim SAR pun datang dan langsung melakukan upaya evakuasi dengan menurunkan anggotanya ke dalam sumur.

Tim SAR mencari Marisah ke dalam sumur (foto:nan)

Tim SAR mencari Marisah ke dalam sumur (foto:nan)

Namun ditengah suasana tegang dan suara tangisan keluarga, seorang warga tiba-tiba datang membawa anak tersebut. ” Saya menemukan Marisah bersembunyi dibawah kolong tumpukan seng,” tutur Bagol , warga yang menemukan bersama temannya.
Maka, segala persiapan pelayatan, upacara pemakaman serta lubang kuburpun ditutup kembali. Kabar terakhir,  keluarga bakal nanggap ronggeng sebagai rasa sykur atas selamatnya anak tersebut .(egi wijana)
Tentang Penulis

Leave A Response