Liverpool U-17 Sambangi Kota Jogja

Ditulis 07 Jan 2014 - 07:55 oleh Eko Nurhuda
|

Komunitas BIGREDS Jogja sambut kedatangan Liverpool U-17 di Bandara Adi Sucipto, Senin (6/1).

Komunitas BIGREDS Jogja sambut kedatangan Liverpool U-17 di Bandara Adi Sucipto, Senin (6/1).

YOGYAKARTA (BanyumasNews.com) – Klub kontestan Liga Primer Inggris Liverpool FC kembali mendatangi Indonesia. Setelah pada Juli tahun lalu berkunjung ke Jakarta, Senin (6/1) kemarin giliran Yogyakarta yang menjadi kota tujuan klub berjuluk The Reds ini.

Bedanya, jika yang mendatangi Jakarta adalah tim utama Liverpool yang terdiri dari para pemain senior seperti kapten timnas Inggris Steven Gerrard, Glen Johnson, Kolo Toure, dan sejumlah pemain lain yang berstatus anggota timnas. Liverpool yang datang ke Yogya adalah siswa Akademi Liverpool yang tergabung dalam skuat Liverpool U-17.

Kedatangan Liverpool U-17 disambut langsung di bandara Adi Sucipto oleh komunitas suporter klub yang tergabung dalam wadah BigReds Jogja. Puluhan member BigReds Jogja bahkan telah berada di area bandara sejak pesawat yang membawa rombongan Liverpool belum mendarat di landasan.

Selain BigReds Jogja, bergabung pula komunitas fan Liverpool dari kota-kota di sekitar Yogya. Rombongan fan lantas mengiringi iring-iringan mobil yang membawa skuat Liverpool U-17 ke tempat penginapan mereka di Hotel Horison.

Uji Coba di Bantul
Liverpool U-17 menyambangi Yogyakarta dalam rangka memenuhi undangan sekolah sepak bola Frenz United Indonesia. Kedua tim bakal bertanding dalam sebuah laga uji coba yang direncanakan bakal digelar Rabu (8/1) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Demi menarik animo masyarakat Jogja dan sekitarnya, pihak panitia penyelenggara laga persahabatan ini mencetak tiket dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk kategori VIP harga tiket dibanderol sebesar Rp25.000, lalu tribun tertutup Rp15.000, dan tribun terbuka Rp10.000.

Komunitas BigReds dapat membantu fan yang ingin mendapatkan tiket pertandingan Liverpool U-17 vs Frenz United Indonesia. Caranya, cukup hubungi saja BigReds Jogja via akun Twitter resmi mereka @BIGREDS_Jogja. Untuk fan di Kota Solo, pemesanan tiket bisa dilakukan dengan menghubungi BigReds Solo via akun Twitter @BIGREDS_SOLO.

liverpool u-17 di jogja

liverpool u-17 di Jogja

skuat Liverpool u-17

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response