HMI Purwokerto tuntut penuntasan kasus Century

Ditulis 30 Nov 2009 - 10:04 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Selasa  (01/12) pagi tadi puluhan  mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Purwokerto  melakukan aksi unjuk rasa.  Demo yang mengusung tema pengungkapan kasus Bank Cntury diwarnai aksi teatrikal. Para pendemo bergerak menuju halaman kantor DPRD sekitar pukul 10 pagi.

Selain poster dan selebaran dukung pengungkapan kasus Century, pendemo juga melakukan orasi. Mereka meminta DPR serius dalam mengungkap kasus yang tengah menghebohkan tersebut.

” Kita kawal penggungkapan kasus Bank Century yang diduga diselewengkan ini. Karena itu kepada para anggota DPR untuk tidak main main dalam mengusut kasus ini,” ujar Orator.

Dalam adegan teatrikal digambarkan tingkah polah para penguasa yang korup dan suka menyelewengkan kekuasaan untuk kepentingan pribadi dan kelompok. Para mahasiswa juga menggalang dukungan dengan meminta tanda tangan masyarakat untuk penuntasan kasus tersebut.

Demo yang melibatkan sekitar 70 mahasiswa ini berlangsung damai. Sekitar satu jam aksi berlangsung,para mahasiswa kemudian membubarkan diri dengan tertib (banyumasnews.com/mut)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. GEBRAK 30/11/2009 pukul 18:10 -

    dari GERAKAN BERSAMA RAKYAT ANTI KORUPSI! ANEh tapi nyata sekarang air mata buaya laris manis, buktinya waktu BAMBANG LUKMONO menjatuhkan vonis kepada mbah MINAH yang mencuri 3 bh kakao dan si Bambang bisa menangis hik..hik.. Tapi aneh si Bambang ini waktu di Pengadilan Negeri Cilacap memvonis bebas murni untuk sang koruptor kelas kakap. Dia tersenyum lebar dan tertawa ha… ha…. Hebat benar yang namanya air mata BUAYA. Hayo monggo sedoyo sing pengin mersani buktinipun, sami2 dateng Cilacap.

  2. GEBRAK 30/11/2009 pukul 18:08 -

    ANEh tapi nyata sekarang air mata buaya laris manis, buktinya waktu BAMBANG LUKMONO menjatuhkan vonis kepada mbah MINAH yang mencuri 3 bh kakao dan si Bambang bisa menangis hik..hik.. Tapi aneh si Bambang ini waktu di Pengadilan Negeri Cilacap memvonis bebas murni untuk sang koruptor kelas kakap. Dia tersenyum lebar dan tertawa ha… ha…. Hebat benar yang namanya air mata BUAYA. Hayo monggo sedoyo sing pengin mersani buktinipun, sami2 dateng Cilacap.

Leave A Response