Puluhan Siswa SMU PGRI Gumelar Kesurupan

BANYUMAS-Kesurupan massal kembali menggegerkan warga. Setidaknya 10 siswa SMU PGRI Gumelar Banyumas, Senin (23/11) siang kesurupan. Mereka secara mendadak menjerit jerit usai mengikuti kegiatan Pramuka.

Menurut salah seorang guru di SMU PGRI,siswa yang kesurupan semula hanya beberapa orang saja. Namun selang lima menit, siswa lain yang sebagian putri ikut mengalami kesurupan. kesurupanSejumlah guru mencoba menenangkan siswa yang kesurupan tersebut dan dibawa ke ruang UKS.

Dari catatan BanyumasNews.Com (BNC), di sekolah tersebut peristiwa keurupan massal bukan baru kali ini. Sekitar 3 bulan waktu lalu belasan siswa juga mengalami kejadian serupa. Sejumlah orang pintar sudah didatangkan untuk sudah seringmengusir roh halus yang konon berada di gedung SMU PGRI. Namun upaya tersebut ternyata gagal.

Sementara dua hari sebelumnya, para siswa yang sedang latihan Pramuka juga mengalami kesurupan. Senin siang terjadi lagi dan menimpa 10 siswa .

Menurut Kepala Sekolah SMU PGRI,Drs Sakiran, setelah berhasil disadarkan, semua siswa yang kesurupan langsung dipulangkan ke rumah masing masing. (banyumasnews.com/mut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.