Gadis Cilongok Hilang Dicokok Orang tak Dikenal

Ditulis 22 Nov 2009 - 21:23 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Diduga dibawa kabur orang tidak dikenal,seorang gadis yang menderita bisu tuli, Trisamsitin binti Marsudi (24) warga Rt 04 Rw 02 Desa Rancamaya Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas hingga kini belum diketahui keberadaanya. Keluarga Trisamsitin sudah meaporkan kasus tersebut ke Mpolaek Cilongok.

Menurut Supri,orang tua Trisamsitin, anaknya pergi sejak hari Senin 16 November lalu. Dia tidak pamit sama sekali, namun ada yang melihat dia naik bus menuju Purwokerto. “Kami sudah mencari kesana kemari tapi belum juga menemukannya,” ujar Supri.

Sejumlah warga sekitar sempat melihat gadis yang dikenal taat beribadah itu menaniki bus dari depan Masjid Besar Cilongok bersama seorang pria tak dikenal. Karena dikira keuarganya, maka warga  membiarkannya.

Namun belakangan geger, jika gadis tersebut belum kembali. “Bisa jadi anak tersebut ke Purwokerto dan setelah itu ndak bisa nyasar ke arah timur. Padahal biasanya dia pergi ke Purwokerto pasti bisa pulang, karena sudah paham betul jalurnya,” tutur keluarga yang lain.

Pihak keluarga sudah mencari ke tempat saudaranya di Purwokerto dan Wangon, namun tidak juga ketemu. Bahkan keluarga juga sudah meminta bantuan orang pintar agar, gadis tersebut bisa segera kembali. Keluarga sudah melaporkan hilangnya gadis tuna wicara tersebut.

Trisamsitin, dimana keberadaanmu (foto:mut/BNC)

Trisamsitin, dimana keberadaanmu (foto:mut/BNC)

Trismiatin memiliki tinggi 150 sentimeter, berat badan 45 kilogram dan saat meninggalkan rumah menggunakan baju muslim dan jilbab berwarna hijau. Bagi yang mengetahui keberadaan Tri, pihak keluarga meminta agar bisa menghubungi telpon ibu Supri 0281 655736 atau 081391503545. “Atau silahkan melapor ke polisi terdekat,” ujar Supri (banyumasnews.com/mut)

Tentang Penulis

Leave A Response