Ruang Pimpinan DPRD Purbalingga Disatroni Maling

Ditulis 22 Nov 2009 - 20:49 oleh Banyumas1

PURBALINGGA- Sebanyak empat ruangan pimpinan DPRD Purbalingga yaitu ruang ketua, dan tiga wakil ketua diobok-obok orang tak dikenal. Kejadian yang baru diketahui Minggu (22/11) pagi itu menjadikan seluruh isi ruangan berantakan. Tidak ada barang berharga yang diambil, hanya saja sejumlah berkas acak-acakan.

Masing-masing ruangan yang diacak-acak yaitu, ruangan ketua Tasdi SH MM, wakil ketua, Maskur SH, Suharto, dan Adi Yuwono. Salah satu teralis jendela di ruang Suharto juga lepas dan hampir seluruh daun pintu terbuka.

Data yang dihimpun di tempat kejadian, ruangan yang terletak di lantai dua itu seluruh pintunya sudah terbuka. Mulai dari ruangan staf pimpinan dan pintu-pintu penghubungnya. Hanya ada satu ruangan yang tak dijamah, yang bersebelahan, yaitu ruangan Sekretaris Dewan, Purwanto. Kejadian pertama kali diketahui oleh penjaga malam gedung dewan.

Anto, salah satu petugas jaga malam gedung dewan mengaku sangat kaget dan takut ketika pada Minggu (22/11), dirinya akan membersihkan ruangan pimpinan dewan, pintu sudah terbuka. Kondisi itu langsung dilaporkan kepada jajaran Sekretariat dewan yang langsung menuju lokasi.

“Saya heran, kaget bercampur takut ketika sekitar pukul 09.30 mau membersihkan lantai, sejumlah pintu sudah terbuka. Padahal tidak ada anggota dewan atau staf yang masuk. Salah satu sekretariat dewan langsung saya hubungi,” jelasnya. (Banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response