Koalisi Golkar PKB Usung BBS – Khotib

Ditulis 21 Nov 2009 - 20:20 oleh Banyumas1
Tanda tangan nota kesepakatan Golkar-PKB (foto:tgr/BNC)

Tanda tangan nota kesepakatan Golkar-PKB (foto:tgr/BNC)

PURBALINGGA – Partai Golkar akhirnya berkoalisi dengan Partai kebangkitan bangsa (PKB) untuk mengusung pasangan bakal calon Bupati Bambang Budi Suryono (BBS) dengan Drs H Akhmad Khotib MPd sebagai bakal calon wakil bupati.

Kedua partai itu menandatangani kesepakatan berkoalisi di Blater, Kecamatan Kalimanah, Jumat (20/11). Nota kesepakatan koalisi Partai Golkar-PKB yang mengusung pencalonan BBS-Khotib, ditandatagani Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga Drs H Soetarto Rachmat, dan Ketua DPC PKB Purbalingga Slamet Wahidin. Ikut menyaksikan jajaran pengurus kedua parpol berkolaisi, juga seluruh anggota Fraksi Partai Golkar dan Fraksi PKB DPRD setempat.

Ketua Golkar Purbalingga Soetarto, mengatakaan keberhasilan bisa dicapai, tentunya harus diniati dengan kesiapan seluruh jajaran Golkar dan PKB untuk berjuang meraih sebanyak-banyak konstituen di masyarakat. Yang jumlahnya  cukup banyak, tak kurang 640 ribu pemilih. Tentunya  pemilih yang efektif, sekaligus potensial dalam rangka mensukseskan calon BBS-Khotib. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response