Preman Gaek di Purwokerto Baku Hantam

Ditulis 19 Nov 2009 - 07:08 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Dua orang Daniel (71) warga Jalan Pramuka Purwokerto Kulon dan Darno (60) warga Tambakrejo Purworejo diamankan polisi. Keduanya terlibat baku hantam karena rebutan lahan di komplek di Pasar Situmpur. Anggota Polsek Purwokerto Selatan mengamankan dua preman gaek ini diamanakan saat sedang mangkal di Pasar Situmpur, Jalan S Parman Purwokerto Selasa . Daniel mengalami lebam dan sobek di bagian kepala setelah mendapat bogem mentah dari Darno. Sementara Darno juga mengalami luka di kepala.

Polisi mengupayakan agar keduanya bisa berdamai. Namun saat bertemu dengan keluarganya, Kamis (19/11) kedua preman yang sudah uzur itu menolak pulang. Namun setelah di beri arahan polisi keduanya akhirnya mau kembali ke keluarganya.
Kapolsek Purwokerto Selatan AKP rudy Cahya Kurniawan mengatakan, dua pelaku itu tiba-tiba perang mulut dan adu hantam di Pasar Situmpur. Setelah mendapat laporan warga, polisi kemudian langsung menuju TKP dan mengamankan keduanya.
” SiDaniel merasa sudah lama di Pasar Situmpur. Lalu datang Darno dan menginap di Pasar tetapi ditolak Daniel hingga keduanya bersitegang dan akhirnya berkelahi,” ujar Kapolsek. Kapolsek menyesalkan karena keduanya sudah tua dan tidak selayaknya melakukan perbuatan seperti itu (banyumasnews.com/mut)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. zaen 19/11/2009 pukul 07:23 -

    ala dalah…. tua-2 pada gelutan

Leave A Response