Lewat Golkar, Kades Bojongsari calonkan diri sebagai wabup

Ditulis 18 Nov 2009 - 21:34 oleh Banyumas1
Sudarto, Kades Bojongsari (foto:tgr/BNC)

Sudarto, Kades Bojongsari (foto:tgr/BNC)

PURBALINGGA – Melalui Partai Golkar, kepala desa (Kades) Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, H Sudarto, mencalonkan diri sebagai wakil bupati Purbalingga masa bakti 2010-2015. Rabu (18/11) Sudarto mengambil formulir pendaftaran dengan disaksikan sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar.

Kedatangan Sudarto kantor DPD Partai Golkar diterima Wakil Ketua Partai Golkar Purbalingga M Wachyono SH, dan sekretaris Soenarto.

“Kedatangan saya ke DPD Golkar untuk mempertegas niat dan keinginan saya, untuk ikut nyalon wakil bupati dalam pilkada Purbalingga 2010. Sebelum Bambang  Budi Suryono (BBS) mendaftar untuk nyalon bupati, saya mendahului mendaftar,” kata Sudarto.

Menurut Sudarto, latar belakang dirinya mencalonkan diri sebagai wabup melalui Partai Golkar karena prihatin tidak adanya calon bupati atau wakil bupati Purbalingga 2010-2015 yang muncul dari Partai Golkar. Padahal balon bupati atau wakil bupati dari partai lain sudah mulai dikenalkan kepada masyarakat luas.

Untuk posisi bakal calon bupati dari Golkar, kata Sudarto, sudah disebut-sebut BBS, dan mulai dikenal masyarakat melalui kegiatan sosialnya. “Karena belum ada balon wakil bupatinya, maka saya mennyalonkan diri untuk posisi wakil bupati,” kata Sudarto. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. ada aja 15/02/2010 pukul 11:01 -

    sukses selalu…kami dukung!!!

  2. zaen 19/11/2009 pukul 21:19 -

    selamat ya pak… terobosan baru, kades mlumpat dadi wabup. Semoga sukses!

Leave A Response