PKL Jensud Purwokerto demo kecam bupati Mardjoko

PURWOKERTO-Merasa kesal, karena kerap diusir dan berulangkali menimbulkan kericuhan saat berlangsungnya penertiban PKL di kota Purwokerto, Puluhan PKL Minggu (15,11) siang menggelar aksi demo mengecam Bupati Mardjoko. Mereka membawa poster bupati yang dibalut dengan pakian dalam wanita.

Nampaknya petugas Satpol PP kali ini memilih diam dan membiarkan para pedagang kaki lima yang biasa mangkal di Jalan Jenderal Soedirman (Jensud) Purwokerto melakukan unjuk rasa. Petugas harus menahan diri, karena sudah berulangkali terjadi kericuhan saat terjadi penggusuran PKL beberapa waktu lalu.

Para pendemo yang ini bahkan tak hanya membawa poster bergambar seronok. Mereka juga terang terangan membawa barang dagangan serta perlengkapan lain untuk kembali menempati lokasi larangan di jalan jenderal sudirman.

”Silahkan kalau berani usir kami lagi,” ujar salah seorang pedagang , sambil menantang petugas Satpol PP.

Petugas Satpol tak bergeming dan hanya berjaga jaga di pintu masuk pendopo Kabupaten. Para pendemo akhirnya hanya berorasi mengecam Bupati Banyumas Mardjoko yang dianggap arogan dan tidak mau mendengar aspirasi rakyat (banyumasnews.com/mut).

1 Comment

  1. hidup PKL…kudu sering demo,dewek wong cilik aja d idek2 bae.
    nex bs bupatine d ganti bambang priyono bae.
    mentang2 no 1 nang banyumas,dadi bs ngatur sepenake dewek.
    bupati ganu ra tau ana razia PKL,eeehhh…bupati siki malah ngurak2 PKL sing wis pirang taunan nang kono.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.