Duta Wisata Fikri dan Ela berlaga di tingkat provinsi

Ditulis 12 Nov 2009 - 16:51 oleh Banyumas1

BANJARNEGARA – Pasangan Fikri Yudha Pratama (Fikri) dan Ami Julia Alea (Ela) yang telah terpilih sebagai Duta Wisata Banjarnegara tahun 2009, saat ini sedang berlaga di Semarang untuk memperebutkan posisi Duta Wisata Jawa Tengah Tahun 2009.

Menurut Agus Hermawan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara, jika terpilih, Duta Wisata itu nantinya bertugas meningkatkan promosi kepariwisataan Provinsi Jawa Tengah baik dalam skala nasional maupun internasional.

Ditambahkan Agus, ajang ini berlangsung sejak tanggal 10 sampai 13 November 2009 di Hotel Patra, Jalan Sisingamangaraja Semarang. Selain Juara I, II, dan III, menurutnya akan dipilih juga Juara Duta Wisata Berbusana Terbaik, Juara Intelegensi, Juara Fotogenic, Juara Persahabatan dan Juara Favorit.

”Harapannya Fikri dan Ela bisa merebut Juara I supaya nantinya bisa mewakili Banjarnegara untuk berbicara mengenai potensi pariwisata yang bisa mengangkat Kabupaten Banjarnegara pada forum yang lebih luas. Supaya bisa menjadi Juara Favorit, kami mengharap dukungan seluruh masyarakat untuk mengikuti polling sms melalui handphone dengan cara mengetik DW spasi FIKRI atau DW spasi ELA, dikirim ke 5777 (untuk pelanggan telkomsel), dan 9600 (operator lain). Mudah-mudahan bisa menambah poin untuk kesuksesan Fikri dan Ela demi harumnya nama Banjarnegara,” pintanya (banyumasnews.com/yoi).

Tentang Penulis

Leave A Response