Jangan Lewatkan Banyumas Expo 16-22 Nov 2009

logo kab banyumasMenyambut hari jadi ke 427 Kabupaten Banyumas, akan diselenggarakan Pameran Pembangunan atau dikenal sebagai Banyumas Expo, yang akan berlangsung antara Senin 16 November 2009 sampai dengan Minggu 22 November 2009, di GOR Satria Purwokerto. Dalam surat yang diedarkan oleh  panitia kepada instansi BUMN/D dan swasta, pameran ini juga sekaligus memperingati Setahun Kepemerintahan Bupati Mardjoko.

Banyumas Expo akan memperkenalkan dan mempromosikan potensi dan produk unggulan Banyumas, menyajikan potensi wisata dan budaya Banyumas, juga sebagai sarana rekreasi bagi masyarakat. Pameran ini akan diikuti oleh seluruh SKPD (Dinas/Badan/Kantor) di lingkungan Pemkab Banyumas, instansi vertikal, BUMN/BUMD, Swasta/Mandiri, dan PKL. Diperkirakan 200 peserta akan mengikuti dan membuka stand di Banyumas Expo ini.

Selain pameran, digelar juga juga acara pengajian, gelar budaya daerah, pertunjukan musik dan seni modern, serta atraksi lainnya. Bagi SKPD dan Swasta yang berminta dapat menghubungi Dinhubkominfo-Bidang Kominfo di Terminal Lantai II, untuk PKL di Dinperindagkop di Jl. Gatot Subroto, sedangkan penyewaan arena kompleks Indoor dengan Dinas Pemuda dan Olahraga di Kompleks Perkantoran GOR Satria. (banyumasnews.com/phd)

6 Comments

  1. Aja pada komentar lan nyacad disit maring sapa bae lan apa bae de kon derampungna disit nggoli ndandani kota…. sing gampang bae wong wadon angger lagi dandan ya pada perang-perong ora nggenah alias medeni tapi angger wis rampung mesti pada pangling ketan ayu, cakep dll. Maning ya…. nggone rika pada angger umahe rika derehab mbokan mambrah2 ora karuan, tapi angger wis rampung mbokan umahe dadi apik maning ? dadi aja pada nyacadi Bupatine bae jorna bae rika cukup nonton bae apa melu ngawasi proyeke mbok adukane ora bener dadi ora tahan lama utawa mbokan pada matriale pada lunga dewek….. etung2 melu dadi mandor kaya kuwe …..

  2. biasalah ada pameran, nggak usah dikait kaitkan sama setahun mardjoko duduk, yang penting realisasi janji kampanyenya yang akan membangun Banyumas dengan investasi, mending juga aku pak, walaupun cuma Rp. 10.000, aku ngajak masyarakat banyumas investasi, coba aja dilihat di http://www.investasibca.com/?id=nina_fuadi
    terus yang kedua pak..kenapa pohon2 disepanjang jalan ( jln dokter angka terutama ) ditebangi ? panas dan sumuk pak..kayak nggak dukung aja dengan kelestarian lingkungan,

  3. ra kaget,ana pameran expo.
    ben taun mesti ana pameran expo nang banyumas.
    bupatine bae ra tau nongol nang purwokerto.
    nek ngurak PKL nang GOR lah ya,
    siki nyenengna PKL,ben perek karo PKL.
    nex wis rampung bnyms expo mesti ngko ngurak PKL maning.

  4. pameran nyambut setaun angggone Mardjoko njagong dadi bupati? ana-ana baen… mbok saben taun ana pameran. SIng arep dipamerna MArdjoko apa…. (?), nggebah PKL?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*