Pelaku perampokan toko emas, eks anggota TNI

Ditulis 11 Nov 2009 - 22:47 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Pengembangan terus dilakukan jajaran Polres Banyumas dalam mengungkap kasus perampokan di toko emas Tirta di Sumpiuh. Sebuah sumber yang layak dipercaya menyebutkan, saah satu pelaku Bunyamin (30) merupakan mantan anggota TNI AD yang pernah bekerja di Kodim Langsa.

Saat ditanya wartawan hal tersebut,Kapolres Banyumas AKBP RZ Panca Putra belum mau memberikan keterangan.
Polisi kini telah membeuk tiga pelaku masing masing Usman (40) warga Desa Kadu Purwakarta, Mukti alias Keling (30), warga kampung Baru Tanjung Baru RT 2/05 Cikarang Bekasi timur,  dan Bunyamin Reza (40) Jakarta Timur.

Sementara barang bukti alat kejahatan yang berhasil diamankan,senpi genggam jenis FN, empat selongsong peluru jenis FN, 26 buah peluru aktif jenis FN dan tiga buah magasen (tempat peluru), sebuah mobil APV B 2326 IQ,  HT dan pecahan kaca mobil.

Seperti diberitakan BanyumasNews.Com (BNC),komplotan rampok bersenjata api ini Selasa (10,11) sekitar pukul 10.30 beraksi di sebuah toko emas emas Tirta Kencana milik Hok Can , yang berada di jalan raya Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh Banyumas. Dalam aksinya, pelaku sempat menembakan pistol kea rah pemilik, namun meleset dan hanya mengenai tembok.

Para pelaku berhasil menggasak puluhan untai kalung dan cincin yang seluruhnya ditaksir seberat setengah kilogram (banyumasnews.com/mut)

Tentang Penulis

Leave A Response