Mayat korban mutilasi ditemukan di sungai Serayu

Ditulis 11 Nov 2009 - 22:27 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Warga Desa Somakaton Kecamatan Somagedhe Banyumas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala dan tangan yang mengambang di sungai Serayu. Saat ditemukan mayat yang diduga merupakan korban mutilasi ini tanpa mengenakan busana dan dalam kondisi membusuk. Mayat laki laki yang berumur sekitar 30 tahun ini sudah tanpa kepala dan satu tangan kananya putus.

Sementara disejumlah bagian tubuh lainnya terdapat bekas luka benda tajam. Diduga pria tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan. Sebelum di buang ke sungai Serayu, pelaku terlebih dulu menghabisi korban dengan memotong kepala serta tangan kanan.

Mayat pertamakali ditemukan oleh Dirja (50) seorang warga yang sedang mencari pakan burung. Semula menduga jika tubuh tersebut batang pisang. Namun setelah didekati tercium bau busuk yang menyengat.

“Tadinya saya kira gedebog pisang (batang pisang-red), tapi ternyata mayat dan baunya sangat busuk,” ujar Dirja.

Polisi yang melakukan pemeriksaan, tidak menemukan identitas korban. Sementara warga setempat juga mengaku tidak tahu siapa korban, karena hilangnya kepala, membuat korban tak bisa dkenali.

Kasatreskrim Polres Banyumas Antonius Digdo Kristanto  yang berada di lokasi kepada BanyumasNews.Com mengatakan ,belum berani memastikan apakah mayat tersebut korban mutilasi. “Dari cirri cirinya memang ada indikasi korban pembunuhan. Tetapi apakah mutilasi atau bukan, masih butuh pmeriksaan,” ujar Kasatreskrim.

Untuk keperluan outopsi ,  mayat tersebut dibawa ke RSUD Magono Soekardjo Purwokerto (banyumasnews.com/mut)

Tentang Penulis

Leave A Response