Mayat korban pembunuhan ditemukan di Baturaden

BATURADEN-Sesosok mayat laki laki yang diduga merupakan korban pembunuhan, Rabu (11/11) petang ditemukan di pingir kali Belot, komplek obyek wisata Baturaden Banyumas. Mayat  ini diperkirakan sudah tewas tiga jam lalu. Polisi yang tiba di lokasi sekitar pukul 18.00 langsung melakukan evakuasi.

Meski cukup kesulitan saat membawa mayat tersebut, namun setelah memutar melalui Desa Kemutug Lor yang bersebelahan dengan areal wisata Baturaden mayat ahirnya berhasil diangkat. Mayat lelaki bernama Nurtrianto, usia 39 tahun yang diketahui warga Karangklesem Purwokerto ini langsung dibawa ke RSUD Margono Soekardjo Purwokerto untuk dioutopsi.

Mayat ini ditemukan pertamakali oleh warga yang sedang memancing. Semua dikira batang pisang , namun setelah di dekati ternyata mayat. Warga kemudian melapor ke petugas wisata Baturaden.” Warga yang mancing melapor kepada kami dan langsung kami teruskan ke polisi,” ujar Tekad, anggota pengawas wisata Baturaden.

Ditubuh korban terdapat sejumlah luka yang diduga akibat benda tajam. Sehingga ada dugaan kuat korban sebelum dibuang ke sungai Belot, terlebih dulu dihabisi pelaku. Meski begitu belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian, apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan, mayat masih disemayamkan di ruang jenazah RSUD Margono Soekardjo Purwokerto. Sementara polisi telah menghubungi keluarga korban untuk mengecek kebenaran identitas mayat tersebut (banyumasnews.com/mut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.