Uang gaji guru SMK YPE Cilacap dijambret, Rp 45 juta melayang

Ditulis 10 Nov 2009 - 19:56 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
88
Dalam Tag

CILACAP – Hati hati jika usai mengambil uang di bank. Sebaiknya jika uang tersebut jumlahnya banyak, bawalah polisi utuk mengawalnya. Karena jika tidak, nasib apes akan menimpa.

Seperti itulah yang dialami Joko Raharjo (37), seorang bendahara di SMK YPE Cilacap. Usai mengambil uang dari bank, Joko dibuntuti orang tak dikenal dan langsung menjambret uang di dalam tasnya.

Perisitiwa yang terjadi Selasa (10/11) siang ini berlangsung di jalan Tanjung. Mendadak dari belakang dua orang yang berboncengan naik sepeda motor memepet dan langsung menyerobot tas korban. Joko sempat berteriak meminta tolong, amun pelaku yang menggunakan dua sepeda motor itu langsung kabur ke arah barat.

” Sekitar pukul 09.00 WIB saya naik sepeda motor bebek menuju ke Bank BRI jalan A Yani Cilacap. Disana saya mengambil uang Rp 10 juta. Sedangkan di tas yang lain saya sudah berisi uang Rp 300 ribu. Jadi total dari BRI dia membawa uang Rp 10,3 juta,” tutur Joko dengan wajah terlihat pucat.

Dari BRI Joko kemudian menuju ke Bank Mandiri jalan A Yani CIlacap. Di sini korban mengambil uang Rp 34,7 juta. Jadi total di dalam tas korban berisi uang Rp 45 juta. Dari Mandiri korban kemudian hendak balik ke SMK YPE jalan Dr Sutomo CIlacap. Namun saat di perempatan Tanjung itulah peristiwa naas menimpa Joko.

Kasus tersebut langsung dilaporkan korban ke polisi. Polsek Cilacap Selatan yang menangani kasus ini masih memburu pelaku yang diduga kabur ke arah Majenang (banyumasnews.com/tin)

Tentang Penulis

Leave A Response