Pelamar CPNS dokter gigi di Cilacap hanya satu orang

CILACAP-Hingga hari Selasa (10/11) kemarin,untuk formasi tenaga kesehatan khsusunya dokter gigi hanya ada satu orang. Sementara dua formasi tenaga kesehatan lainnya yakni formasi dokter Radiologi dan dokter Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT)

Karena itu khususnya formasi dokter gigi, dipastikan akan memiliki peluang paling besar untuk lolos seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabuapten Cilacap tahun ini.

Kepala Bidang Mutasi BKD Cilacap, Teguh Supriyanto SPd mengatakan, hingga kini memang baru ada satu pelamar untuk formasi dokter gigi. “Karena itu pellogo Kabupaten_Cilacapuangnya sangat besar untuk diterima menjadi CPNS, “ujar Teguh.

Teguh mengatakan, hingga hari terakhir pendaftaran CPNS Senin kemarin, jumlah berkas lamaran yang sudah masuk ke BKD Cilacap mencapai 8.245 berkas. Dari berkas sebanyak itu, tenaga kependidikan menempati jumlah tertinggi sebanyak 4.574 berkas.Namun pihaknya memberikan toleransi penerimaan berkas sampai dua hari setelah pendaftaran terakhir atau Selasa dan Rabu (banyumasnews.com/tin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*