Rumah Nova ‘waria’ Pekuncen disatroni maling

Ditulis 10 Nov 2009 - 11:43 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Rumah seorang waria bernama Nova alias Sarno (50) warga Rt 02/ Rw 09 Desa Karangklesem Kecamatan Pekuncen,Banyumas Selasa (10/11) dinihari disatroni maling. Maling yang diduga mengetahui persis situasi rumah ini masuk melalui pintu dapur dan berhasil mengambil uang yang disimpan di bawah jok sepeda motor.

Keterangan yang dihimpun BanyumasNews.Com (BNC) di lokasi kejadian menyebutkan, pencuri ini dengan leluasa memasuki rumah tanpa merusak pintu. Diduga pelaku sangat paham dengan situasi rumah, sehingga dengan leluasa mengambil uang milik Nova.
Nova yang memiliki nama asli Sarno,saat kejadian sedang tidur pulas bersama ibunya. “Malam malam saya sempat mendegar suara klotak klotak. Tapi saya kira kucing jadi saya biarkan,” tutur Nova .

Menurut Nova, maling tersebut tahu persis letak uang sebesar Rp 400 ribu yang disimpan di bawah jok motor. Bahkan pencuri bisa membuka jok dengan kunci motor yang ditaruh disaku celana Nova.

Begitu mengambil uang, dompet dan kunci dikembalikan ditempat semula. Bahkan motorpun tak dibawa si pencuri. Anggota Reserse Kriminal Polres Banyumas yang melakukan identifikasi, menduga pelaku adalah orang yang sangat mengenal situasi rumah. Diduga pelaku sangat kenal dengan korban.

Menurut keterangan Nova, sebelumnya waria ini juga sudah beberapakali kehilangan uang. Bahkan uang Rp 400 ribu tersebut adalah uang yang baru saja dikembalikan oleh pelaku pencurian sebelumnya. Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response