Atribut Panwascam 7 kecamatan di Banjarnegara dicabut

BANJARNEGARA – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dari 7 kecamatan, sejak Sabtu (7/10) hingga Senin (09/11)  mulai melepaskan atribut Pengawas Lapangan (PL) yang menandai berakhirnya tugas mereka. Keiatanfoto 1(2) ini digagas oleh 7 Kecamatan sebagai perwakilan dari 20 Kecamatan yang ada di Banjarnegara. Ketujuh Kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Susukan, Purwareja Klampok, Mandiraja, Purwonegoro, Rakit, Pagedongan, dan Kecamatan Banjarnegara.

Chepy selaku wakil dari Panwaslu Kabupaten Banjarnegara menuturkan bahwa tujuan acara ini sebagai penanda awal dari penutupan resmi yang masih dalam penggodogan panitia. “Rencananya dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan susulan untuk membahas acara penutupan resmi yang akan dihadiri oleh semua anggota dari tiap Kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banjarnegara, Drs. H. Soehardjo, MM yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh Panwaslu Banjarnegara, mulai dari PL yang terjun di tiap-tiap desa sampai pengawas di tingkat Kabupaten. “Berkat koordinasi yang baik serta taat aturan main yang ditetapkan, tidak ada satupun pelanggaran yang muncul di Kabupaten Banjarnegara pada saat penyelenggaraan Pemilu kemarin,” katanya (banyumasnews.com/yoi).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*